Aturan Melatih dan Merawat Ayam Jalu Mematikan dan Pembunuh

Aturan Melatih dan Merawat Ayam Jalu Mematikan dan Pembunuh

Aturan Melatih dan Merawat Ayam Jalu Mematikan – Menjadi salah satu juragan ayam aduan tentu mengenal yang namanya ayam jalu tentu akan berbeda dengan ayam bangkok atau jenis lainnya,. Karena jenis ayam jalu ini memiliki varian dan jenis yang berbeda dan lebih condong menggunakan senjata paling utama disaat bertarung dan membunuh lawannya dalam arena sabung

Melatih dan Merawat Ayam Jalu MematikanAturan Melatih dan Merawat Ayam Jalu Mematikan – Menjadi salah satu juragan ayam aduan tentu mengenal yang namanya ayam jalu tentu akan berbeda dengan ayam bangkok atau jenis lainnya,. Karena jenis ayam jalu ini memiliki varian dan jenis yang berbeda dan lebih condong menggunakan senjata paling utama disaat bertarung dan membunuh lawannya dalam arena sabung ayam,.

Ayam jalu di sebut sebagai ayam jalon karena apabila ia bertarung selalu mengandalkan jalu yang di miliki,. Namun apabila ayam aduan menggunakan jalu yang menyerang lawannya sekitar 55% saja maka belum di sebut sebagai ayam jalu akan tetapi bisa di panggil sebagai ayam pukul,. Dan ciri khas yang di miliki dalam jenis botoh ini adalah teknik pukulan yang bisa membuat luka serius pada ayam lawan, Dan biasanya ayam ini memiliki gaya bertarung yang sangat cepat dan juga bertubi – tubi sehingga dapat di katakan memiliki tubuh yang ideal dan lebih aktif menyerang,.

Untuk itu jika anda ingin mendapatkan ayam laga yang berkualitas dan mental juara pastinya harus memberikan latihan dan merawat,. Sama Seperti Ayam Jalu anda bisa memberikan porsi Melatih dan Merawat Ayam Jalu yang sesuai dan terbaik agar terbentuk kualitas bertarung yang di takuti,. Akan tetapi jika anda belum mengetahuinya maka langsung saja mengikuti artikel ini hingga selesai,.

Cara Merawat Ayam Jalu

  1. Memandikan ayam
    Untuk memandikan ayam, Anda bisa membengkokkan 1×2 hari sekitar 7:00 atau 8:00. Tujuan mandi ayam adalah untuk memperlancar sirkulasi darah ayam ke seluruh tubuh dan untuk mengendurkan persendian dan otot-otot ayam. Setelah dimandikan, ayam jangan lupa untuk memberikan sampo ayam sehingga bulunya mengkilap,.

    Selain itu, ayam yang mandi juga bisa membuatnya lebih dingin dan lebih sehat karena mereka bebas dari debu dan kotoran. Ketika ayam bersih, pasti lebih enak dipandang.

  2. Menjemur
    Ayam dikeringkan setiap hari kecuali 2-3 hari sebelum landasan atau gebrak diabar, karena pada saat itu ayam harus benar-benar beristirahat tanpa mengikuti aktivitas fisik. Untuk durasi pengeringan hanya 1 jam,.

    Pengeringan ayam ini dimaksudkan untuk memperpanjang nafas, menambah ketahanan tubuh, menguatkan tulang, membentuk tubuh secara ideal, dll. Yang penting pengeringan ini tidak berlebihan dan konsisten dengan kondisi ayam,.

Cara Latihan Ayam Jalu

  1. Metode latihan kliter
    Gunakan metode klitoris untuk berlatih teknik berkelahi ayam, sebagai atlet yang membutuhkan pelatihan teratur untuk mengembangkan kemampuannya. untuk ayam yang sering menerima pelatihan reguler, kemampuan bertarung ayam yang sebenarnya akan terlihat. Ayam yang memiliki perjuangan fisik dan mental yang intens adalah ayam untuk diturunkan ke arena aksi.
  2. Senam Ringan
    Latihan ringan ini diberikan di pagi hari, sekitar jam 7 atau jam 8 pagi. Untuk latihan ringan, ini adalah senam leher dengan menyangga leher ayam dengan telapak tangan kiri, lalu tangan kanan menahan bagian belakang ayam.

    Lalu, senam sayap, cara mengangkat satu ke satu sayap kiri dan kanan setiap 10 kali, lalu level 10 kali. Kemudian muncul senam kaki dengan menekan bagian belakang ayam hingga posisi tubuh lebih dekat ke tanah atau setengahnya, lalu bergerak bolak-balik.

  3. Metode latihan abar
    Pelatihan Abar adalah latihan bertarung dengan ayam petarung lainnya yang bertujuan untuk memungkinkan teknik bertarung mental dan ayam. Untuk ayam muda yang baru pertama kali berolahraga, ini harus cukup dengan durasi 5 hingga 10 menit agar latihan menjadi lebih maksimal dan tidak terlalu invasif.
  4. Umbar pagi dan sore hari
    Untuk bilah ini, siapkan sangkar berukuran 1 × 2 m. Dasar kandang harus dalam bentuk tanah dicampur dengan pasir. Basis semacam itu berguna untuk membentuk struktur cakar dan jari. Selain itu, tambahkan tiang kayu untuk taman bermain.

    Pagi umbar dimulai pada pagi hari dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam, kemudian ayam diistirahatkan sekitar 2 atau 3 jam. Untuk sore Umbar, ini bisa dilakukan pada jam 3 sore dengan durasi 2 jam.

Mungkin cukup sekian informasi Aturan Melatih dan Merawat Ayam Jalu Mematikan dan Pembunuh yang bisa kami sampaikan kepada anda semoga bisa bermanfaat dan berguna kepada anda untuk bisa mendapatkan kualitas ayam jalu yang terbaik semoga dengan adanya ulasan singkat ini dapat membantu dan menambah wawasan anda semuanya,. Terima Kasih.

Admin01
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *